breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Inilah Dampak Normalisasi Sungai Juwana 14 Rumah Terancam Tergusur

Share This

www.MARGOYOSOUPDATE.com - Proyek normalisasi Kali Juwana Pati yang dimulai dari Tanjang hingga Desa Bumirejo Juwana mengakibatkan 14 kepala keluarga terancam kehilangan tempat tinggal. Pasalnya rumah mereka masuk garis sepadan untuk proyek normalisasi kali Juwana. Sementara solusi dari pemerintah belum juga ada.
Sekitar 14 rumah yang dihuni 14 kepala keluarga di Desa Bumirejo, Kecamatan Juwana, Pati terancam kehilangan tempat tinggal. Pasalnya rumah yang mereka tempati saat ini masuk dalam garis sepadan proyek normalisasi Kali Juwana yang saat ini sedang berjalan. Akibatnya ke 14 kepala keluarga tersebut resah karena jika tergusur mereka tak tahu harus tinggal dimana, sementara belum ada solusi dari pihak pemerintah. Salah satu warga Susilo mengatakan, di Bumirejo ada sekitar 14 rumah permanen yang akan tergusur jika normalisasi Kali Juwana tersebut tetap berjalan. Ke 14 rumah tersebut semuanya bersertifikat. Sementara untuk tanah ada 5 lokasi yang juga bersertifikat. Warga berharap terkait permasalahan ini pihak pemerintah memikirkan nasib warga yang tergusur. Sebab jika tidak, mereka tak tahu harus tinggal dimana. Proyek normalisasi Kali Juwana sendiri tahun ini dimulai dari Desa Tanjang, Pati, hingga Desa Bumirejo, Juwana. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply