breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Truk Pengangkut Tanah Seruduk Toko Bangunan di Pati

Share This

Margoyoso Update - Akibat rem blong, sebuah dam truk nopol K 1520 HH bermuatan tanah yang dikemudikan Basuki warga Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati Kota menabrak toko bangunan di Jalan Raya Pati-Tlogowungu, Rabu sore (7/11/2012). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pemilik toko di perkirakan merugi hingga puluhan juta rupiah. Kecelakaan berawal saat  dam truk tersebut melaju dari arah barat menuju kota Pati tiba-tiba seratus meter dari TKP rem truk blong sehingga supir tak bisa menguasai mobilnya. Tiba di TKP supir truk membanting stir ke kiri jalan untuk menghindari anak sekolah yang mengendarai sepeda motor. Karena rem blong, akhirnya truk berhenti setelah menabrak toko bangunan yang ada didepannya.
Menurut saksi mata Hendri, kejadianya begitu cepat. Mobil truk melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi sambil supir berteriak-teriak karena rem mobil blong. Tiba di TKP supir menghindari anak sekolah ada didepanya, sehingga banting stir ke kiri dan menabrak toko bangunan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pemilik toko diperkirakan merugi hingga puluhan juta rupiah. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply