breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

10 WNI Tewas Tenggelam di Perairan Malaysia, 2 diantaranya Hamil

Share This

MargoyosoUpdate.com - Sebanyak 10 warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas tenggelam akibat kapal yang mereka naiki tenggelam di wilayah perairan lepas pantai selatan Malaysia. 2 Korban di antaranya sedang hamil.

Pejabat kepolisian laut Malaysia Mohammad Muhi menyatakan, 10 jasad beserta kapal kayu yang reyot ditemukan setelah terseret ke pinggir pantai. Menurutnya, para korban adalah imigran gelap yang hendak kembali ke Indonesia dari Malaysia. Namun identitas kesepuluh korban belum diketahui.

"Kami menemukan 10 jasad. Mereka terdiri dari lima pria dan lima wanita. Para korban adalah warga Indonesia. Dari pantauan kami, mereka tengah menuju ke Pulau Batam, Indonesia," kata Muhi, seperti dilansir TheNews, Kamis (20/12/2012).

Muhi menambahkan, operasi pencarian dan penyelamatan korban lainnya masih dilakukan untuk menemukan korban lain. Sebab kapal yang tenggelam tersebut diduga mengangkut hingga sekitar 35 orang.

Sekitar 2 juta imigran gelap diketahui telah menetap di Malaysia. Sebagian besar dari imigran tersebut adalah WNI yang mencoba mencari nafkah di negeri Jiran yang pada umumnya bekerja di perkebunan, pabrik, proyek konstruksi ataupun menjadi pembantu rumah tangga.



Source: Liputan6

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply