breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Mitha The Virgin Dianiaya, Kepalanya Luka Sobek

Share This

MargoyosoUpdate.com - Kenapa Mitha "The Virgin" Dianiaya, Siapa Pelakunya? Hal ini masih menjadi tanda tanya. Yang pasti kabar itu tetap menjadi berita yang mengejutkan dari personel The Virgin itu. Mitha mengalami penganiayaan oleh seseorang, yang diduga sempat dekat dengannya.

Mira, Manajer The Virgin, saat dihubungi melalui pesawat telepon belum mau memberi tanggapan.

"Sebentar ya Mas, saya tanya dulu" kata Mira singkat.

Hal ini terungkap dari akun twitter peribadinya yang benama @MitaEnglandMuse.

"Org tua gw aja ga pernah mukul gw!!!Syp lo brani mukul gw -_- seumur hidup gw g akan pernah lupa slama nya !!! Inget itu!!!" tulis Mitha.

Dalam twit tersebut juga dipasang beberapa foto Mitha yang sedang memperlihat luka-luka di kepalanya. Namun, hingga saat ini belum jelas siapa yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply