breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Seorang Pria Meninggal Setelah Menari Gangnam Style

Share This

MargoyosoUpdate.com - Seorang pria paruh baya asal Inggris, dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan tarian kuda ala "gangnam style" milik PSY. Pria bernama Eamonn Killbride yang berusia 46 tahun ini sedang mengadakan sebuah pesta di kantornya, pesta yang juga dirayakan untuk memperingati ulang tahun istrinya itu memang sangat meriah. Pria yang bekerja di bagian IT ini memang menjadi man of the party, yang langsung menggoyang pesta dengan dansa dan tarian-tarian modern diantaranya Gangnam Style.
Tak lama setelah ia selesai berjoged, Killbride merasakan nyeri pada dadanya, lalu meninggal seketika. Killbride meinggalkan seorang istri dan tiga orang anak, dan sang istri mengatakan bahwa suaminya adalah seorang pria yang baaik dan setia. Tim medis menjelaskan bahwa ia telah melewati batas kemampuannya, dan peristiwa ini kerap terjadi pada pria lanjut usia. (thesun/edo)


Source: KasaKusuk

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply