breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Pembuat Mie Berformalin di Ciduk Polda Jateng

Share This

MargoyosoUpdate.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng menangkap seorang pembuat sekaligus pemilik pabrik pembuatan mie basah yang diduga mengandung formalin yang telah beroperasi selama 30 tahun di wilayah Magelang. Praktek pembuatan mie basah berformalin yang beroperasi di Jalan Pajajaran Kemirirejo Kota Magelang ini berhasil ditangkap berdasarkan hasil laporan masyarakat. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan seorang pembuat sekaligus pemilik pabrik mie yang bernama Suhariyanto alias Koh Icun serta bahan pembuat mie dan cairan formalin. Meski telah terbukti bahwa mie basah buatannya mengandung formalin  namun, Suhariyanto tetap menyangkal bahwa dirinya tidak mengetahui jika mie yang dicampurnya dengan formalin tersebut berbahaya.
Selain mengamankan seorang tersangka, polisi juga menyita sejumlah bahan baku pembuat mie, cairan formalin dan sebuah mesin pembuat mie. Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan undang-undang nomor 7 tahun 1996 tentang pangan dan undang-undang nomor 5 tahun 1984 tentang perindustrian. (Suryo Wicaksono - Semarang)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply