breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Warga Karaban Demo di duga Oknum Anggota DPRD Terlibat Pembangunan Ruko Diatas Tanah Desa

Share This

MargoyosoUpdate.com - Ratusan warga Desa Karaban, Gabus, Pati, Rabu (26/12/2012) demo di depan gedung DPRD Kabupaten Pati. Aksi tersebut lantaran warga geram dengan rencana salah seorang pihak mengambil tanah negara yang dikelola pihak desa untuk pembangunan pusat pertokoan yang diduga melibatkan salah satu oknum anggota DPRD Pati. Ratusan massa dari Desa Karaban, Gabus, Pati melakukan aksi demo di depan Gedung DPRD Kabupaten Pati. Aksi warga ini merupakan respon atas rencana pengambil-alihan tanah negara yang dikelola oleh desa yang akan diambil oleh salah seorang investor untuk membangun pusat pertokoan. Dengan membawa spanduk warga berorasi menuntut penjelasan tanah tersebut. Selain itu pendemo juga mengecam salah seorang anggota DPRD yang diduga ikut serta mendalangi pengalihan tanah desa tersebut. Merasa aksinya tak ditanggapi warga kemudian memaksa masuk kedalam gedung DPRD untuk mencari salah seorang anggota DPRD yang diduga ikut terlibat.
Demo berakhir setelah tak ada satupun anggota DPRD yang berada di ruangan. bila sengketa tanah ini tidak segera diselesaikan warga mengancam akan kembali turun kejalan membawa lebih banyak lagi massa. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply