breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Mantan Vokalis Kangen Band, Andika Cabuli ABG

Share This

 
MargoyosoUpdate.com - Andika Mantan vokalis Kangen Band, Usai ditanya beberapa pertanyaan akhirnya musisi yang satu ini mengaku telah melarikan dan mencabuli seorang ABG bernama Chairunnisa, 16. pria yang kini ditetapkan sebagai tersangka itu, Melakukan hubungan intim dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Melakukan dua kali, tapi atas dasar suka sama suka,” ujar Andika saat gelar perkara di Mapolresta Bandar Lampung.


Andika ditangkap bertepatan pada hari Minggu 16 Desember 2012, setelah dilaporkan keluarga Chairunnisa, yang telah dipacarinya dua bulan yang  lalu. Andika diketahui membawa kabur Chairunnisa dan tak pulang selama lima hari.
“Saya ajak dia ke Pantai Mutun untuk memancing. Setelah itu mencari penginapan dan kami melakukan hubungan intim,” kata Andika kepada wartawan dengan wajah tertunduk.

Andika terjerat pasal 81 dan 82 UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun. Ibu Andika pun terlihat menangis saat mengetahui sang anak yang paling disayanginya terancam kembali masuk penjara.
Sumber http://life.viva.co.id/news/read/375837-curahan-hati-ibunda-andika-eks--kangen-band-

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply