breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Bupati Pati Lantik 11 Kepala Desa

Share This

MargoyosoUpdate.com - Bupati Pati Haryanto, Senin pagi (17/12/2012) mengambil sumpah serta melantik sebelas kepala desa terpilih hasil pemilukades yang dilaksanakan serentak pada awal bulan Desember silam. Dalam sambutannya bupati menekankan agar kepala desa yang terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan adil dengan mengutamakan pelayanan masyarakatnya tanpa menimbulkan kecemburuan sosial. Bertempat di pendopo Kabupaten Pati sebanyak sebelas kepala desa  diambil sumpah dan dilantik jabatannya oleh bupati Pati. Kesebelas kepala desa yang dilantik merupakan kepala desa terpilih dalam pemilihan kepala desa yang dilaksanakan serentak pada awal bulan Desember lalu.
Bupati berharap kepala desa terpilih yang telah diambil sumpah dan dilantik jabatannya dapat segera menjalankan tugas. Agar tugas yang diembannya dapat dilaksanakan dengan optimal, dirinya menghimbau agar selalu berkomunikasi dan menjaga baik hubungan dengan masyarakat, tokoh desa dan pihak-pihak lain. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply