breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Foto Kebiasaan Manohara Saat Dugem

Share This

MargoyosoUpdate.com - Ternyata bagi Manohara Pinot, dunia gemerlap alias dugem adalah hal yang dia pilih saat kepenatan sudah menghampirinya. Bahkan Mano, begitu dia disapa, tak menutup mata jika ditawari alkohol di tempat tersebut.
Meski suka minum alkohol, namun dia mengaku tak sampai mabuk. “Kalau ke sana paling minum. Alkohol iya, keluargaku juga biasa seperti itu,” ungkap Manohara saat ditemui di Jakarta.
“Karena papa aku kan kerja di pabrik wine. Tapi nggak sampai mabuk kok,” imbuhnya.
Menurut model yang pernah menikah dengan pangeran Malaysia itu, dugem di klub tidak selalu berkaitan dengan hal negatif. Baginya pergaulan itu penting, dan pandai memilih teman yang tepat jadi resepnya dalam bergaul saat ini.
“Aku rasa ke klub malam enggak negatif juga ya. Kadang ada yang cuma have fun, datang ketawa-tawa bersama teman. Apalagi aku masih muda, aku rasa itu hal yang normallah,” ujarnya.
Meski suka dengan alkohol, tapi dia menegaskan tidak pernah menyentuh narkoba. “Aku tidak munafik kalau aku suka having fun. Tapi kalau narkoba nggak. Karena aku juga sempat jadi Duta Anti Narkoba.”

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply