breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Premium di Daerah Pati Kembali Langka

Share This

MargoyosoUpdate.com - Kelangkaan BBM jenis premium  kembali terjadi di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum  di jalur pantai utara Pati- Juwana. Ada tiga SPBU yang terdapat di jalur pantura tersebut, dua diantaranya mengalami kekosongan stok BBM jenis premium. Para pengguna jalan yang hendak membeli premium terpaksa pulang karena SPBU kosong. Sejumlah  SPBU di jalur pantai utara Pati-Juwana kembali mengalami kekosongan stok BBM jenis premium seperti di SPBU yang berada di Dukuh Cangkring Desa Widorokandang, sejak jumat (7/12/2012) SPBU ini tidak lagi menjual BBM jenis premium karena stok mereka yang kosong. Diperkirakan kekosongan stok BBM tersebut karena telatnya pengiriman dan adanya pengurangan jatah untuk SPBU.
Warga berharap meskipun ada pembatasan penggunaan BBM bersubsidi oleh pemerintah, namun jangan sampai pasokan BBM jadi tersendat. Pasalnya beberapa hari terakhir ini kelangkaan BBM di sejumlah SPBU sering terjadi. Hal ini membuat warga sulit mendapatkan premium. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply