breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Mantan Kepsek SMA N 1 Jakenan Kembali Mengajar

Share This

MargoyosoUpdate.com - Mantan Kepala Sekolah SMA 1 Jakenan Pati yang bernama Sukari dikabarkan depresi berat pasca dicopot dari jabatannya. Setelah ramai diberitakan media tentang kondisi mantan kepala sekolah tersebut, Bupati Pati Rabu pagi  melakukan sidak di sekolah tempat Sukari mengajar. Saat sidak, bupati menemukan Sukari dalam kondisi segar bugar dan mengajar dalam kelas. Kondisi Sukari yang dikabarkan mengalami depresi berat hingga terbaring sakit berhari-hari di rumahnya akibat dicopot dari jabatannya sebagai kepala sekolah, rabu pagi sudah terlihat mengajar di sekolahnya. Bahkan saat bupati sidak ke sekolahnya, Sukari sempat mempertanyakan alasan pencopotan dirinya dari kepala sekolah kepada bupati. Selain  ingin melihat kondisi pendidikan di sekolah tersebut, bupati juga ingin melihat langsung kondisi Sukari di sekolah.
Sebagaimana diberitakan beberapa waktu yang lalu, Sukari mantan Kepala Sekolah SMA 1 Jakenan menderita depresi akibat dicopot dari jabatanya sebagai kepala sekolah. Menurut keterangan dari istrinya, akibat pencopotan tersebut hampir dua pekan Sukari tidak mengajar karena menderita depresi berat. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply