breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Waspada! 26-29 Januari Jakarta Diprediksi Tenggelam

Share This

MargoyosoUpdate.com - Hujan yang terus mengguyur DKI Jakarta telah membuat sejumlah daerah banjir, termasuk jantung kota Bundaran Hotel Indonesia.

Melihat dari curah hujan, pakar air dari Universitas Indonesia (UI), Firdaus Ali memprediksi pada medio 26-29 Januari 2013 Ibu Kota Jakarta bisa tenggelam dilanda banjir bandang. Firdaus menjelaskan pada 27 Januari, Bulan akan berada di puncak purnama.
Pada saat itu, air pasang di laut akan lebih tinggi sehingga tak dapat menampung air yang berasal dari daratan sehingga potensi banjir di Jakarta diprediksi akan melebihi banjir yang terjadi pada 2007.
“Nanti kejadiannya bisa lebih hebat dari 2007. Waspada, khususnya di 27 Januari, karena air di darat sekecil apa pun tak akan bisa mengalir ke laut,” kata Firdaus.
Terkait upaya penyelamatan, Firdaus berujar tak ada yang lebih ampuh dari doa. “Tak ada yang bisa kita lakukan kecuali berdoa, meminta kemurahan Tuhan. Kalau mau menghindari banjir, dari dulu ke mana saja,” ujar Firdaus.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply