breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

✦ ✦ Unlabelled ✦ Ditemukan Perempuan Keadaan Tewas di Taman Sari

Share This

MargoyosoUpdate.com -   Perempuan yang ditemukan tewas di kos-kosannya di Taman Sari, Jakarta Barat, dikenal tetangga sebagai pekerja malam. Sehari-harinya, perempuan berusia 20 tahunan tersebut selalu keluar kos pada malam hari dan baru pulang subuh keesokan harinya.

"Si korban ini kerjanya malam hari, pulangnya subuh. Pekerjaannya katanya sih pegawai bar Golden Crown. Tapi dia nggak tahu itu dia sebagai waitress atau apa gak tahu. Dengar-dengar katanya cewek malem," kata tetangga korban, Miko (22), kepada detikcom di lokasi.

Miko menuturkan bahwa terkadang dirinya melihat laki-laki masuk kosan ke perempuan tersebut. Miko mengatakan kos-kosan yang terletak di Gang Manggis 1 RT 08 RW/ 01 Mangga Besar Tamansari Jakarta Barat itu memang tidak memiliki aturan yang ketat.

"Si korban baru tinggal satu bulan di situ. Ibu kosnya juga jarang bersosialisasi," imbuh Miko.

Pantauan detikcom di depan kos-kosan korban, terlihat pintu gerbang selalu dikunci. Tembok merah jambu yang tinggi menghalangi orang untuk melongok keadaan di dalam lingkungan kos. Saat ini jenazah korban dievakuasi ke RSCM Jakarta Pusat.

Source: detik.com

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply