breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Personel Super Girlies Diperbolehkan Pacaran

Share This

MargoyosoUpdate.com - Personel girlband Cherrybelle beberapa waktu lalu berharap boleh pacaran karena manajemen melarang mereka. Berbeda dengan Cherrybelle, Super Girlies malah diperbolehkan pacaran.

Pelantun hits 'Aw Aw Aw' itu mengaku dalam tim mereka tak ada larangan pacaran. Girlband yang digawangi Mega, Sarah, Opie, Atu, Kinang, Laras dan Uty itu dibebaskan punya kehidupan pribadi.

"Nggak ada larangan, yang penting lebih bisa ngatur waktu," ujar Kinang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/1/2013).

Para girlband Indonesia kebanyakan mengambil kiblat ke Korea Selatan yang para personelnya memang dituntut tak punya pacar demi profesionalitas. Sementara Super Girlies disebut-sebut lebih condong ke girlband Jepang.

Karena itu Super Girlies pun merasa dirinya berbeda dengan grup lain. Mereka pun merasa tak pernah punya saingan.

"Kita anggap (grup lain) sebagai penyemangat, tempat sharing juga. Kita punya pangsa pasar yang beda-beda juga sih. Selera orang juga kan beda-beda," tuturnya.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply