breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Kecelakaan antara Vario dan Penyeberang Jalan

Share This

MargoyosoUpdate.com - Terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pati - Tayu KM 18 tepatnya di Perempatan Ngemplak Kidul - Margoyoso pagi ini 12/01 pukul 07:30 WIB antara Sepeda Motor Vario berplat Nomer K 2338 TS, menurut saksi di tempat kejadian, kronologi kecelakaan ini terjadi akibat seorang Ibu-ibu penyeberang jalan yang tidak menengok ke arah kiri jalan yang ada Pengendara Sepeda Motor Vario dari arah utara melaju dengan kecepatan tinggi, pengguna Sepeda Motor itu berniat menghindari Penyeberang jalan namun naas karena penyeberang jalan membawa kas (Tempat Buah), kemudian Pengendara Vario berwarna merah itu menabrak kas tersebut dan Ibu Penyeberang jalan tersebut selamat sedangkan itu Pengendara harus di larikan ke Rumah Sakit Islam yang jaraknya dekat dengan tempat kejadian.





Pengendara Tunggal berjenis kelamin Perempuan saat ini belum diketahui identitasnya dikarenakan keadaannya yang belum sadar langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.


(Antock/MU)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply