breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Syahrini Cinlok! Sama Siapa Ya?

Share This

MargoyosoUpdate.com - Setelah menghabiskan waktu liburan selama 3 pekan di San Fransisco, akhirnya Syahrini pulang ke tanah air dengan membawa kabar yang mengejutkan. Syahrini mengaku bahwa ia tengah dilanda cinta dengan pria Indonesia yang menetap di San Fransisco. Siapakah pria yang ia bicarakan tersebut?
Pelantun lagu “Kau Yang Memilih Aku” ini telah mengunjungi 3 kawasan ternama di negeri Paman Sam yakni San Fransisco, Los Angeles, dan Las Vegas. Namun, ketika berada di San Fransisco, mantan pasangan duet dari Anang Hermansyah ini pun bertemu seorang pria yang membuat dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama.
“Tiga minggu di sana aku mendapatkan cinta. Aku jatuh cinta pada seorang laki-laki. Aku enggak suka bule, Indonesia saja,” ucap Syahrini saat diwawancarai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Januari 2013.
Itulah sebabnya, penyanyi yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu ini memilih berlibur lebih lama ketika berada di sana. Bahkan, San Fransisco bisa menghadirkan suasana romantis dan memberi kesan tersendiri bagi Syahrini.
Selain itu, Syahrini juga menuturkan bahwa dirinya sudah mengenal sosok lelaki yang kini membuat hari-harinya selalu berbunga-bunga. “Kenalnya sudah lama. Kenapa penggambaranku lama, karena jatuh cinta,” tutur artis pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani.
Meski demikian, Syahrini pun tak ingin terlalu cepat mengumbar berita ini kepada awak media terkait sosok pemuda Indonesia yang telah menjerat hatinya. Hal ini dilakukan, karena Syahrini tak mau gagal lagi dalam hal percintaan. “Finally I’m in love again. Siapa laki-laki itu, siapa dia? Lihat nanti. Yang jelas memang betulan,” paparnya.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply