breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Gara-gara Salah Tulis di Twitter Syahrini Di-bully

Share This

MargoyosoUpdate.com - Artis sensasional Syahrini ternyata selalu sukses membuat berita sensasional yang mengundang komentar dari banyak orang.
Kali ini bukan dengan kata-kata “cetar membahana” atau “sesuatu” yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Namun, sebuah tweet yang diunggahnya melalui jejaring social, Twitter ternyata juga mengundang kontroversi.
Berawal dari kegembiraan Syahrini yang saat ini sedang berlibur ke San Francisco, USA. Ingin membagi keseruannya selama berlibur, Syahrini kerap kali mengunggah foto di akun Twiternya @PrincesSyahrini. Sayangnya, beberapa caption yang ditulis oleh artis bertubuh mungil ini ternyata salah tulis seperti yang ada di bawah ini.
My day lovin sun francisco,,,beautiful life,” tulis Syahrini saat mengunggah fotonya sedang duduk di atas salju.
Golden gate sun francisco I’m in love,” tulisnya lagi saat mengunggah fotonya di depan jembatan kenamaan itu.
Perfect life..full of love in sun francisco,” tulisnya juga saat mengunggah foto serupa dengan dua foto sebelumnya
Tentu saja tweet-nya itu menjadi bahan tertawaan banyak orang, bahkan membuat banyak celaan datang dan menghina Syahrini. Tanpa bisa dicegah, Syahrini pun menjadi bahan olok-olok oleh pengguna Twitter lainnya seperti di dibawah ini.




 

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply