breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Irwan Chandra Keluar dari HITZ

Share This

MargoyosoUpdate.com - "Apapun yang terjadi Hitz akan selalu bertiga," begitu ujar salah satu personel HITZ beberapa waktu lalu. Namun kini ternyata HITZ harus terpecah belah karena Irwan Chandra memutuskan untuk keluar.

Keutuhan boyband yang digawangi Irwan, Ferdinand Kartiko dan seorang pria asal Korea Lee Jeong Hoon itu memang sudah dipertanyakan sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika Irwan digugat cerai oleh istrinya, Monique. Lho apa hubungannya?

Istri Irwan disebut-sebut mengajukan gugatan cerai karena menjalin kasih dengan Lee. Malahan kabar yang beredar, Monique sudah tinggal seatap dengan Lee.

Kabar tersebut tak pernah dengan tegas dibantah Irwan, Monique ataupun Lee. Mereka hanya tak mau memperbesar isu yang sudah beredar saja.

Irwan pun tidak mau mempermasalahkan hal tersebut, ia lebih ingin mempertahankan rumah tangga demi anak-anaknya. Sayangnya rumah tangga Irwan akhirnya berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Masalah pribadi Irwan membuat bintang sinetron 'Buce Li' itu sering absen dari jadwal pentas Hitz. Meski begitu rekan-rekannya tak keberatan dan memaklumi keadaan Irwan. Mereka mengaku mendukung penuh sahabatnya itu dan tak akan terpecah hanya karena masalah pribadi.

Namun hari ini, Kamis (10/1/2013) secara mengejutkan manajemen HITZ mengirimkan undangan jumpa pers mengenai hengkangnya Irwan. HITZ akan menjelaskan semuanya di kantor label mereka, Nagaswara Records. Apa yang sebenarnya terjadi? Kita tunggu saja!

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply