breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Zian 'Zigaz' Siap Tanggung Jawab Nikahi Yuriko

Share This

MargoyosoUpdate.com - Yuriko Harumi Kanaka mengaku telah melahirkan anak hasil hubungannya dengan vokalis band Zigaz, Zian. Dituduh melarikan diri oleh Yuriko di Twitter, Zian pun mengaku akan bertanggungjawab.

Menurut salah seorang saudara Zian, Jazzy, Zian tak pernah punya niat akan melarikan diri. Hanya saja Zian belum bisa bicara karena sedang sakit usai mengisi acara tahun baru di Palembang.

"Ada berita dia melarikan diri atau lepas dari tanggung jawab. Saya mewakili keluarga dan zian, itu dia tidak lari dari tanggungjawab. Kita sebelumnya sudah ada pertemuan 2 kali dengan pihak keluarga Yuriko. Bukannya Zian melarikan diri. Nggak mungkinlah Zian melarikan diri," ujar Jazzy saat ditemui di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (7/1/2013).

Jazzy menyatakan pihak keluarga sebelumnya tidak percaya pada pengakuan Yuriko. Namun Zian dan keluarga tetap akan bertanggungjawab.

"Yang Zian kaget waktu itu sudah 4 bulan dikabarin. Akhirnya kita ketemu di rumah sakit, kita sempat adu argumentasi sama pihak keluarganya. Tapi kita tetap tanggung jawab. KTP-nya Zian pun sudah diminta sama keluarga mereka," sambung Jazzy.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply