breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Akhirnya Kiki Amalia Akui Anaknya Bukan Darah Daging Markus

Share This

MargoyosoUpdate.com - Pada akhirnya Kiki Amalia mengakui jika anaknya bukan darah daging dari Markus Horison, melainkan anak dari kakanya Kiki. Menurut kuasa hukum Kiki, Muhammad Mahdi, Kiki dan Markus sepakat untuk mengadopsi anak berjenis kelamin laki-laki itu setelah mengetahui Kiki mengalami keguguran sewaktu mengandung lima bulan.
"Saat itu Kiki kan hamil lima bulan, dia keguguran. Akhirnya Markus dan Kiki sepakat untuk ambil anak adopsi. Kebetulan, ada anak kakaknya yang juga keponakan Kiki dalam keadaan kekurangan, akhirnya diadopsilah," ujar Mahdi kepada wartawan, (21/1).
Sebelumnya Markus ngotot untuk dilakukan tes DNA terhadapa anak tersebut. Karena Markus merasa tidak pernah memiliki anak dari Kiki. Mahdi menyayangkan dengan sikap dan pernyataan-pernyataan Markus yang seolah-olah memojokkan Kiki. "Pembicaraan itu seakan-akan Kiki selingkuh dan nggak pernah hamil. Pernyataan dia menyesatkan dan sudah membunuh karakter klien kami," jelasnya.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply