breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Inilah Alasan Zian 'Zigaz' Tak Temui Yuriko saat Melahirkan

Share This

MargoyosoUpdate.com - Zian Zigaz akhirnya menampakkan diri dan bicara kepada media mengenai persoalannya dengan Yuriko Tanaka Harumi. Zian membantah kalau selama ini mencoba untuk lari dari tanggungjawab.

Yuriko Tanaka Harumi membuat pemberitaan yang cukup menghebohkan setelah ia mengakui kalau ia telah hamil dan melahirkan anak dari buah cintanya dengan Zian Zigaz. Melalui Twitter, Yuriko curhat bahwa ayah sang bayi tak mau bertanggungjawab dengan anak yang dilahirkannya.

Zian membantah tak bertanggungjawab lantaran saat Yuriko melahirkan pada 3 Januari lalu, Zian tengah berobat di Cirebon. Tenggorokan Zian menggalami kerusakan akibat kelelahan bernyanyi.

"Saat itu saya sedang berobat. Mamanya Yuriko sempat telpon saya, cuma posisi saya nggak tau dia akan bersalin tanggal berapa dan jam berapa. Karena habis tanggal 1 saya sudah sakit," jelas Zian, saat menggelar konfrensi pers di Jalan Jaksa, Jakarta, Kamis (10/10/2013) malam.

"Tanggal 1 Januari malam atau dini hari tanggal 2 saya meluncur ke Cirebon. Pas sampai sana saya baru dikabarkan kalau Yuriko lahiran. Saya bilang saya sedang berobat, sulit kalau bolak-balik lagi karena baru sampai. Kemudian saya kabari keluarga, minta tolong untuk coba melihat. Setelah itu saya matikan handphone," sambung Zian.

Saat berobat di Cirebon, Zian memang tidak tahu apa-apa soal kabar persalinan Yuriko lantaran ponselnya rusak. Hingga akhirnya Yuriko curhat di Twitter dan sampai menjadi pemberitaan media.

"Ternyata muncul tiba-tiba berita seperti itu. Saya dibilang kabur, lari dari tanggungjawab. Kok jadi begini. Saya mau klarifikasi, tapi kondisinya saya masih harus istirahat, akhirnya saya suruh Jazzy (sahabat) untuk bicara kepada media," terang Zian, yang mengaku belum melihat si bayi.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply