breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Foto Blink Joged Poco-Poco Di Manado

Share This

MargoyosoUpdate.com - Dalam rangkaian promo turnya sesaat sebelum tahun baru di Manado, grup girl band Blink membuka kunjungannya dengan menari dan bernyanyi poco-poco, sebuah lagu yang sempat popular di awal tahun 2000an. Grup yang dihuni oleh empat cewek periang dan lincah ini tak canggung lagi bergerak mengikuti irama. Puluhan penggemar Blink tak mau ketinggalan dan langsung menyambut idolanya itu setiba di tempat penyambutan hingga selesai bergoyang poco-poco.
Disamping itu, kostum yang dikenakan Blink juga begitu ceria, senada dengan sinar jingga diwaktu senja. Baik Ify, Pricilla, Febby dan Via begitu menyatu hingga para penonton terkesima dan berdecak kagum dengan penampilan selamat datang Blink. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah dimeja makan. Personel Blink dikenalkan dengan citarasa masakan manado yang begitu unik dan nikmat.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply