breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Boikot Produk Israel! Berikut Daftar Produk Israel di Indonesia

Share This

Margoyoso Update - Jakarta – LSM Palestina Liberation Indonesia (PLI) menyerukan pemerintah Indonesia untuk mengambil sikap tegas terhadap Israel yang kembali menggempur Palestina dengan membombardir Jalur Gaza.

Ketua PLI Taufik, Kadafik Namakule berpendapat Indonesia bisa bersikap keras, antara lain dengan memboikot produk-produk Israel. Sebab, selama ini produk Israel laku keras di Indonesia.

Selama ini, boikot terhadap produk Israel hanya dilakukan oleh kalangan LSM atau organisasi Pro Palestina semata. Sejauh ini belum ada pejabat negara Islam yang tegas menyatakan pemboikotan produk Israel.

‘’Membeli produk Israel sama saja dengan menyokong perang Israel. Sebagai negara Islam, pemerintah Indonesia seharusnya bersikap berani. Tetapkan pemboikotan produk Israel,’’ jelasnya di Jakarta, Senin (19/11/2012).

Saat peresmian LSM Viva Palestina Indonesia, beberapa waktu lalu, Pendiri Viva Palestina George Golway justru heran melihat sikap Indonesia. Produk-produk Israel laku keras di Indonesia yang dikenal sebagai negara Islam terbesar.

‘’Beliau anggota Parlemen Inggris (George Golway), heran dengan Indonesia. Barang-barang Israel kok bisa laku keras. Tiap satu rupiah yang masuk, dipakai untuk menggempur Palestina,’’ tegas Kadafik.
NIlah daftar produk yahudi israel di Indonesia yang harus di boikot, cukuplah peperangan yg di kobarkan oleh yahudi terhadap Umat Muslim palestina menjadi Alasan kita memboikot produk yahudi. Dan persekutuan yahudi dengan kaum kafir kristen Amerika dan sekutu kafir yg lain.

Sementara itu dilansir dari perang-ide.blogspot.com berikut adalah beberapa Produk yahudi di Indonesia, yang dapat dengan mudah anda jumpai adalah :

1.  SEMUA PRODUK "Unilever" (SAMPO CLEAR, SABUN LIVE BOY,dan sabun cuci lainnya..;) COCACOLA...
2. Ayam goreng "KFC"....
3. SEMUA PRODOK "Danone" (AQUA,SPRITE FANTA DLL)
4. SEMUA PRODUK "Nestle"...
5. hp Merek "NOKIA"

 SELENGKAPNYA lihatlah gambar di bawah ini:















[inlh/tjs]

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply