breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Bupati Garut nikahi ABG Baru Empat Hari Dicerai

Share This


Margoyoso Update - Garut - (21/11/2012) Mimpin hidup berumah tangga dengan seorang bupati ternyata membawa kenyataan yang pahit. Seorang gadis muda di Garut, Jawa Barat malah bernasib tragis. Baru dinikahi 4 hari oleh buati Garut HM Aceng Fikri, tanpa alasan yang jelas, di cerai begitu saja. Lebih sakit lagi, gadis itu di cerai hanya melalui pesan singkat (SMS) 

Musnah sudah harapan dan impian Fani Oktora untuk bisa hidup bahagia bersama Bupati Garut HM. Aceng Fikir. Fani yang baru lulus SMA langsung dilamar oleh Aceng.

Tapi sungguh tragis, usia pernikahan mereka baru 4 hari, namun bupati itu begitu saja menceraikanya. Lebih menyakitkan lagi, Fani diceraikan hanya melalui pesan singkat atau SMS.

Keluarga besar Fani yakni pondok pesantren Al Fadilah Cisereuh Limbangan, Garut tak terima dengan perlakuan terhadap perlakuan orang no 1 di Garut yang dianggap semena mena.

Namun bukannya di tanggapi, malah mereka mendapat intiminasi dari bupati Garut itu melalui pesan SMS. Padahal menurut keluarga Fani, pernikahan anaknya dengan HM. Aceng Fikri sah secara agama. Dan disertai dengan surat pernyataan. Bahkan bupati berjanji akan menggelar resepsi pernikahan secepatnya.

Sebelum menikah, bupati Garut itu bahkan mengumbar janji janji gombal. Kalau bersedia menikah dengannya, Fanni akan diberangkatkan umroh bersama.

Namun setelah semuanya direnggut, jangankan umroh, Aceng bahkan menjatuhkan talak pada hari ke 4. Alasannya karena Fani sudah tidak perawan.

Sementara itu, Bupati Garut Aceng HM. Fikri belum bisa dikonfirmasi karena tidak ada di tempat. Kini foto foto Aceng HM. Fikir marak beredar di masyarakat melalui BBM dan internet.(Deni Muhammad Arif/Her)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply