breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Korban Pencabulan Laporkan ke Polres Pati

Share This

Margoyoso Update - Korban dugaan pencabulan “SB” bersama ibunya, warga Kecamatan Pati Kota, Selasa siang (20/11/2012) melapor ke Polres Pati. Korban melaporkan gurunya “NR” dengan dugaan telah melakukan pencabulan terhadap korban hingga berkali-kali di ruang kelas saat proses belajar mengajar sedang berjalan. Dengan diantar ibunya Rohimatun korban “SB” yang diduga menjadi korban pencabulan gurunya sendiri akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polres Pati. Tanpa didampingi kuasa hukumnya, korban bersama ibunya menjalani pemeriksaan di Ruang Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Namun karena korban adalah anak di bawah umur sejumlah wartawan tidak diperkenankan mengambil gambar saat pemeriksaan korban.
Sementara guru “NR” yang diduga mencabuli korban membantah  telah melakukan perbuatan pencabulan kepada siswanya tersebut. Ia mengakui memang dekat dengan siswanya tersebut karena selama ini ia selalu mengantar jemput korban atas permintaan ibunya. Rencananya pihak sekolah terus memantau kasus tersebut jika dalam proses hukumnya tidak terbukti pihak sekolah akan menuntut balik ibu korban karena telah mencemarkan nama baik gurunya dan sekolah. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply