breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Warga Gabus Mulai Bersihkan sisa Reruntuhan Bangunan akibat Puting Beliung

Share This

Margoyoso Update - Pasca diterjang puting beliung, warga Desa Kosekan Kecamatan Gabus Pati mulai membersihkan reruntuhan bangunan. Selain membersihkan puing-puing bangunan, warga juga menyelamatkan barang-barang yang masih bisa dipakai. Dengan menggunakan alat seadanya, warga Desa Kosekan, Kecamatan Gabus, Pati bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan pabrik. Bangunan pabrik dengan luas 550 meter tersebut roboh setelah diterjang puting beliung kemarin malam. Tak ada barang yang bisa diselamatkan selain gabah milik warga yang akan digiling. Sementara mesin dan barang-barang lainnya semuanya rusak. Akibat peristiwa tersebut pemilik pabrik mengaku merugi hingga 600 juta rupiah.
Salah satu tokoh masyarakat setempat, Sutriman mengatakan pasca diterjang puting beliung warga bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan dan menyelamatkan barang-barang yang masih bisa digunakan. Dalam peristiwa tersebut, puting beliung merusak pabrik penggilingan padi, rumah warga dan sejumlah fasilitas umum. Dari pantauan di lapangan, hingga saat ini belum ada bantuan dari pihak pemerintah Kabupaten Pati. Warga berharap pemerintah tanggap dalam membantu para korban, sehingga dapat meringankan beban mereka. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply