breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Pekerja Bangunan di Pati Nyaris Tewas Tersengat Listrik

Share This

Margoyoso Update - Seorang pekerja bangunan nyaris tewas setelah tersengat listrik aliran PLN di tempatnya bekerja di Jalan Pati-Gabus Km 1 Desa Semampir, Pati, Selasa (6/11/2012) siang. Korban tersengat listrik saat hendak menaiki atap bangunan toko yang dikerjakannya. Akibatnya korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya hingga tujuh puluh persen dan dilarikan ke rumah sakit.
Slamet Agung Riyanto 30 tahun warga Sidokerto, Kecamatan Kota Pati pekerja bangunan toko di Jalan Pati-Gabus Km 1 Desa Semampir Pati hanya bisa terbaring lemah dan dirawat intensif oleh dokter di ruang unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Soewondo Pati. Pasalnya di sekujur tubuhnya mengalami luka bakar parah setelah tersengat listrik aliran PLN ditempatnya bekerja. Kejadian bermula ketika korban akan menaiki bagian atap bangunan toko. Tanpa sengaja tangannya menyentuh kabel listrik PLN bertegangan tinggi yang berada di dekat bagian atas bangunan yang dikerjakannya. Melihat kondisinya parah dan tak sadarkan diri oleh warga korban segera dilarikan di rumah sakit. Salah satu saksi mata Hadi Sutrisno mengatakan kejadian bermula ketika korban hendak menaiki tangga menuju bagian atas bangunan, tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dan teriakan korban yang meminta tolong. Hingga saat ini korban masih kritis karena luka di sekujur tubuhnya mencapai lebih dari tujuh puluh persen dan dirawat intensif oleh dokter di ruang gawat darurat Rumah Sakit Umum Soewondo Pati. Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply