breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Malam Puncak Kemeriahan "Khoul Kajen"

Share This


Meriahnya acara khoul K.H Ah. Mutamakkin yang berlangsung pada hari jumat malam masih ramai peziarah. Para peziarah dari berbagai daerah berbondong bondong mendatangi makam waliyullah tersebut. Banyaknya penjual yang berada dipinggir jalan membuat jalan penuh dengan lautan manusia, karena para pejiarah selain berjiarah, mereka disuguhkan dengan berbagai macam barang dari mulai mainan untuk anak sampai kebutuhan untuk dewasa.



Salah satu mainan yang menjadi andalan dan awet sampai sekarang yaitu kapal kapalan. Mainan yang berbahan bakar minyak ini masih menjadi pilihan anak-anak walaupun pada era sekarang ini.



 
Ingatkah anda ketika mendengar suara "dokk dokk dokk?". Pasti terbesit dibenak anda kalo hati anda tersentuh untuk merogoh kantong mencari uang receh. Dua anak yang berseragam pramuka, menjaga kotak amal ini dengan sabar menjaga kotak amal ini.




"Mancing Mania MANTAP" teriak bapak-bapak yang menyewakan wahana mainan mancing untuk anak-anak. Mainan dengan ikan-ikan tiruan ini menjadi ramai karena wahana ini merupakan wahana baru bagi anak-anak. dengan ikan-ikan tiruan yang banyak dan dengan adanya kincir yang berputar ditengah kolam menjadi daya tarik tersendiri.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply