breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Ketua PBNU Kutuk Serangan Israel ke Palestina

Share This

Margoyoso Update - Ketua PBNU KH Said Agil Siradj mengutuk serangan Israel di jalur Gaza yang sampai saat ini telah menewaskan ratusan warga Palestina. Hal ini ia ungkapkan pada saat menghadiri khoul satu abad berdirinya Pondok Pesantren Matholiul Falah di Kajen, Margoyoso, Pati. Ketua PBNU KH Said Agil Siraj menilai serangan Israel sebagai pelanggaran hak asasi manusia. Oleh karena itu liga Arab harus berkonsolidasi mendukung pembebasan Palestina. Mereka juga meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membentuk konsulat Indonesia di Palestina, sehingga bantuan warga Indonesia dapat menjangkau negara tersebut.
Ketua PBNU mengatakan, pihaknya mengutuk keras serangan Israel terhadap Palestina dan mengecam Amerika Serikat sebagai sekutu Israel. Ia menganggap Amerika Serikat merupakan oknum di belakang serangan Israel ke Palestina yang sudah berkali-kali. Menurutnya suara anggota PBB dikalahkan oleh satu sura yakni Amerika Serikat. Untuk itu ia menyerukan kepada Liga Arab untuk memerangi Israel dan membantu Palestina keluar dari perang, namun suara anggota PBB dikalahkan oleh satu suara yakni Amerika Serikat. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply