breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Meriahnya Pesona Carnaval Desa Kajen , Dalam Rangka Memperingati Khoul Syech KH. Ahmad Mutamakkin

Share This


Margoyoso Update- Desa Kajen Kecamatan Margoyoso, Pati, jum'at 23 november 2012 ramai di banjiri warga, baik warga lokal maupun luar daerah. Keramaian ini desababkan oleh  "Meriahnya Pesona Carnaval Desa Kajen , Dalam Rangka Memperingati Khoul Syech KH. Ahmad Mutamakkin". 

Berbagai kesenian di tampilkan dalam Carnaval ini, Marching band, Dangdut Keliling, Menara Buah, Rebana. Para warga dengan antusias menyaksi acara karnaval ini. Acara ini rutin di adakan setiap setahun sekali untuk memperingati Khoul Syech KH. Ahmad Mutamakkin

Syech KH. Akhmad Mutamakkin adalah salah seorang waliullah yang banyak mempunyai karomah dan telah berjasa besar dalam perintisan dan penyebaran Agama Islam, seorang faqih yang di segani serta berpandangan jauh beliau berdakwah dari tempat ke tempat yang dianggap tepat sasaran. Setiap tanggal 10 Muharam Hari Haul beliau diperingati dengan penuh hidmat.




























About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply