breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Besse Cooper, Manusia Tertua di Dunia Wafat

Share This

Margoyosoupdate.com ATLANTA, Besse Cooper adalah salah satu dari sedikit orang yang diakui Guiness World Records telah mencapai usia itu. Ia meninggal dunia, Selasa (4/12) di sebuah daerah sekitar 70 kilometer dari Atlanta, Georgia. Seorang perempuan Amerika Serikat yang dianggap sebagai orang tertua di dunia, Besse Cooper, meninggal dunia dalam usia 116 tahun.

Putra Besse, Sidney Cooper, mengatakan, ibunya meninggal dunia dengan tenang di sebuah panti jompo di kota Atlanta, Georgia. Besse, kata putranya, sudah lama menderita sakit pada perutnya.

Besse mengalami sesak napas. Pihak panti kemudian memberinya bantuan dengan oksigen, tetapi Besse meninggal dunia beberapa saat sesudahnya.

Setelah Besse meninggal dunia, Guinness mengatakan kini rekor orang tertua di dunia menjadi milik Dina Manfredini asal Iowa, AS, yang kini berusia 115 tahun.

Rekor orang tertua sejauh ini masih dipegang Jeanne Calmet asal Perancis yang meninggal dunia pada 1997 dalam usia 127 tahun.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply