breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Mitha The Virgin Luka-luka

Share This

MargoyosoUpdate.com - Mitha 'The Virgin' rupanya belum lama ini terlibat perkelahian dengan salah seorang temannya yang juga masih dalam satu tim manajemennya. Gadis yang belum lama ini ulang tahun dan kini berusia 27 tahun mengaku sempat mengalami luka.
"Itu sudah lewat. Masalah internal, sudah diurusin sama mas Dhani. Bukan mau ngumbar, mau curhat. Sempat luka, tapi nggak sengaja karena salah paham," ucap Mitha di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, (02/13).
Mitha merasa menyesal dengan kejadian tersebut. Ia pun mengaku dirinya dan temen berkelahinya sama-sama tersulut emosi.
"Yang namanya ribut, dua belah pihak emosi. Aku nggak merasa benar atau salah, masalahnya sudah beres, sudah diselesaikan mas Dhani. Kalau nyesal ya pasti lah. Ini kan orang dekat," tambah Mitha.
Namun Mitha yang sudah menginjak umur 27 itu menyikapi hal tersebut dengan bijak dan dapat mengambil hikmah dari kejadian yang sudah berlalu tersebut.
"Tapi balik lagi semua ada hikmahnya. Kalau ribut dua-duanya salah. Kejadiannya sudah beberapa minggu lalu," pungkasnya.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply