breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Tips Merubah Penampilan Pasangan Tanpa Menyakiti Hatinya

Share This

Jika Anda sudah bertemu pria impian Anda, tapi Anda melihat ada sedikit kekurangan pada dirinya. Bukan dalam arti tidak menerima apa adanya, tapi Anda lihat dirinya terlalu sibuk hingga kadang tidak memperhatikan penampilannya.

Menjadi pacar atau istri yang baik harus bisa mendapatkan pasangan Anda melihat kalau Anda ingin mengubahnya dengan tulus dan dibantu dengan niat yang baik, seorang pria juga akan sadar mengenai penampilannya.

Untuk mengubahnya tanpa menyakiti hatinya, ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk mengubah penampilannya, seperti dilansir Women24, Jumat (4/1/2013)

1. Sempatkan waktu Anda

Roma tidak dibangun dalam sehari dan kepercayaan dirinya harus ditumbuhkan perlahan. Butuh waktu untuk seseorang agar bisa menerima saran, terutama ketika dirinya datang dengan penampilan yang kurang Anda sukai.

Pujilah pasangan Anda dan buat dia mengerti pentingnya penampilan bagi Anda sehingga dia bisa mengambil saran Anda.

2. Tunjukkan padanya, jangan mengajarkannya

Tunjukkan padanya beberapa penampilan yang cocok dengan dirinya tanpa harus mengajarinya. Kecuali kalau pria meminta bantuan untuk memilihkan pakaiannnya. Puji dia dengan kata-kata bagus seperti, " Oh, sayang lihat, jeans model itu yang lebih baik kamu pakai."

Pendekatan ini akan membantunya untuk menunjukkan apa yang sedang trendi saat ini.

3. Pergi belanja

Jika pasangan Anda tidak menyenangi belanja, ajak dia ikut dan jangan belanja sendiri. Jangan biarkan dia menduga kalau Anda sebenarnya akan memilih sesuatu yang bagus untuknya.

Jika hal yang Anda pilihkan dia senangi, tentu dia akan tersenyum dan merasa senang. Ini merupakan bukti kalau Anda memperhatikan dia.

4. Pimpin jalan

Membeli sesuatu dengan pilihan dan gayanya sendiri, kemudian katakan kalau dia terlihat panas menggunakannya. Jika dia senang dengan sesuatu, di akan sering menggunakannya.

5. Jauhkan kecemburuan

Jauhkan kecemburuan Anda terhadap wanita lain yang mendekatinya. Ingatlah ketika dia menjadi lebih menarik, tambah perhatian dari Anda dengan tidak berlebihan.

6. Perhatian

Setelah dia mengubahnya, Jadilah Anda dan pasangan menjadi pribadi yang saling terbuka untuk saran. Jika dia tidak menyukai Anda mengenakan gaun merah pendek, simpan di lemari dan coba kenakan hanya untuk dirinya

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply