breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Dua Bocah di Kudus Keracunan Racun Serangga, 1 tewas

Share This

 
Margoyoso Update - Peristiwa yang terjadi di Kudus bisa menjadi peringatan bagi para orang tua untuk tetap memantau anak-anaknya yang sedang bermain. Dua anak, kakak beradik keracunan racun serangga saat bermain dokter-dokteran. Seorang anak tewas dan seorang lagi kritis.
Rini, 35 tahun warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Jati, Kudus terus memeluk jasad putra keduanya, Muhamad Vito yang berusia 9 tahun. Vito yang masih kelas 2 sekolah dasar tewas setelah tak sengaja meminum racun serangga yang biasa digunakan ayahnya untuk meracuni ikan. Selain Vito, adiknya Noor Silvi yang baru berusia 2 tahun 9 bulan juga menderita keracunan dan kini masih dirawat di Ruang ICU Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus. Karena kondisinya yang kritis, pihak dokter dan keluarga tidak mengijinkan untuk diambil gambarnya. Menurut paman korban, Sulekhan, peristiwa tragis tersebut bermula saat korban bersama adiknya beserta 2 anak lainnya bermain dokter-dokteran di halaman rumah. Dalam permainan tersebut Vito bersama adiknya pura-pura minum obat cair dan celakanya ternyata cairan yang diminum tersebut adalah racun pembunuh serangga milik ayah korban yang disimpan di belakang rumah. Dari hasil penyelidikan di lokasi, polisi menemukan racun serangga dalam kemasan botol mineral yang ada di belakang rumah. Dugaan kuat bahwa korban tewas karena racun serangga juga sesuai dengan hasil diagnosa dokter yang menyatakan bahwa korban mengalami tanda-tanda keracunan seperti kejang-kejang dan muntah-muntah saat dibawa ke rumah sakit. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, polisi kini tengah meminta keterangan kakak korban yang saat kejadian berada di rumah. Polisi juga masih mengembangkan kasus ini apakah ada unsur kesengajaan atau tidak. Pasalnya saat peristiwa, kedua orang tua korban ada di rumah dan pihak keluarga korban juga tidak segera memberitahukan polisi terkait peristiwa tragis tersebut. (Hasanuddin - Kudus)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply