breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Sebanyak 107 Pejabat Lingkungan PEMKAB PATI di Mutasi

Share This



Margoyoso Update - Untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemkab Pati dan penyegaran di lingkungan SKPD, ratusan pejabat eselon III dan IV di mutasi dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pati, Jumat (21/9/2012). Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 33 pejabat eselon III dan 74 orang eselon IV.
Sebanyak 107 orang pejabat struktural setingkat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Pati di lantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pati, Haryanto di pendopo kabupaten pati. Mutasi dan pelantikan tersebut dilakukan bupati untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemkab Pati lantaran banyak pejabat sebelumnya yang memasuki masa pensiun.
Bupati menegaskan bahwa pelantikan kali ini merupakan upaya yang dilakukan dalam mengembalikan kepercayaan publik untuk membenahi birokrasi melalui pembinaan kepegawaian yang proporsional dan professional. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply