breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Wow Ada yang Surprise dari Blackberry

Share This

Margoyoso Update - BLACKBERRY berusaha bangkit dari segi sistem operasi dan penyediaan aplikasi dan konten di App World. Namun, hardware juga harus diperbaiki seiring dengan perbaikan software.
Diberitakan oleh Engadget , smartphone BlackBerry ini memang belum berupa produk akhir. Namun, prototipe dengan sebutan Dev Alpha B yang digunakan untuk mendemonstrasikan OS BlackBerry 10 ini memberikan gambaran seperti apa smartphone BlackBerry nantinya.
Secara fisik dan komponen tampaknya tidak akan berbeda dengan kebanyakan smartphone. Layarnya sudah mengusung resolusi HD 1280 x 768 namun untuk komponen dalamnya tidak diketahui. Port yang tersedia adalah microUSB, mini HDMI, dan 3,5 mm sebagai colokan headphone.
Berbeda dari versi sebelumnya, prototipe ini terbuat dari plastik. Namun tampaknya secara fisik cukup kokoh tanpa mengorbankan kualitas manufaktur.
Secara keseluruhan, smartphone BlackBerry berikutnya lebih mengutamakan touchscreen namun nantinya juga akan tersedia dengan versi keypad. Perubahan ini menunjukkan bahwa RIM memutuskan untuk membuka pasarnya untuk umum dibanding sebelumnya untuk kalangan bisnis saja.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply