breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Meriahkan Sedekah Bumi di Wedarijaksa, Ratusan Warga Ikuti Jalan Santai

Share This


Margoyoso Update - Dalam rangka memeriahkan bersih desa, ratusan warga Desa Ngurenrejo Kecamatan Wedarijaksa Pati mengikuti gerak jalan santai, minggu (16/9/2012). Kegiatan jalan santai tersebut mengelilingi desa sepanjang kurang lebih 4,8 kilometer. Selain mengajak masyarakat untuk mengenal lingkungan sekitar desa, masyarakat juga diajak untuk hidup sehat. Meskipun sederhana, namun antusiasme warga terlihat sangat tinggi. Tidak hanya kalangan orang tua dan remaja yang mengikuti jalan santai, namun juga kalangan anak-anak. Langkah ini diambil oleh pemerintah desa agar warganya lebih mengenal desanya, sekaligus mengajak warga untuk hidup sehat.
Ketua pelaksana yang juga ketua penggerak PKK Desa Ngurenrejo, Endang Sugiati mengatakan tujuan kegiatan ini yakni selain memeriahkan sedekah bumi. Jalan santai tersebut juga mengenalkan lingkungan desa kepada masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Dalam kegiatan tersebut, panitia menyiapkan dua ratus buah door prize dan dua buah hadiah utama yakni sepeda dan televisi 21 inch. Rencananya puncak acara sedekah bumi tersebut akan diadakan minggu mendatang dengan puncak acara pembagian berkat nasi bungkus. (Hasanuddin - Pati)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply