breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Korsleting Listrik, Delapan Rumah di Blora Terbakar

Share This

MargoyosoUpdate.com - Delapan rumah di Desa Tritih, Kecamatan Tunjungan, Blora ludes terbakar. Api diketahui pertama kali muncul dari rumah milik Suwanti. Bangunan rumah yang terbuat dari kayu membuat jilatan api kian membesar dan merembet ke sejumlah rumah di sekitarnya. Mobil pemadam kebakaran yang tidak kunjung datang membuat api berkobar semakin besar.
Warga tidak bisa berbuat banyak selain melakukan pemadaman dengan cara seadanya. Namun harta benda yang ada di dalam rumah tidak banyak yang bisa diselamatkan, hanya beberapa ekor ayam yang berhasil diselamatkan. Selang satu jam, dua mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Dalam waktu singkat petugas bersama warga berhasil memadamkan api. Meski kedelapan rumah itu sudah rata dengan tanah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Nur Soli - Blora)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply