breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Siswa SBBS Gemolong Sabet Medali Olimpiade Sains

Share This

 
MargoyosoUpdate.com - 15 siswa Sragen Bilingual Boarding School (SBBS) Gemolong Sragen mencatatkan diri sebagai juara umum dalam ajang Olimpiade Sains Nasional yang digelar di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Tak tanggung-tanggung, dari 15 orang siswa yang dikirim semuanya menyabet medali 5 emas, 6 perak dan 4 perunggu.
Kelima belas siswa SMA Negeri SBBS Gemolong Sragen secara khusus diundang Bupati Sragen Agus Fatcurrahman sebagai bentuk ungkapan syukur dan penghargaan atas prestasi yang telah ditorehkan 15 orang anak siswa SMAN SBBS Gemolong Sragen yang telah berhasil menyabet sebagian besar kejuaraan dalam Olimpiade Sains Nasional tahun 2012 yang baru saja mereka ikuti di Jakarta. Siswa-siswa yang telah berhasil menyabet berbagai kejuaraan lomba diantaranya 5 medali emas mereka raih di bidang biologi, matematika, kebumian dan komputer, sementara 6 medali perak diraih dalam bidang fisika, kimia, ekonomi, kebumian. Sementara untuk medali perunggu diraih dalam bidang kimia, matematika, komputer. Kelima siswa peraih medali emas adalah Kharis Lazuardi, Titis Setyobudi, Mohamad Yasya, Muhamad Ridwan dan Ammar Fathin. Apresiasi setinggi-tingginya diberikan langsung oleh Bupati Sragen Agus Fatcurrahman. Bupati menandaskan keberhasilan para siswa ini menunjukkan bahwa kinerja para guru pembimbing sangatlah berpengaruh besar. Kedisiplinan dan keprofesionalan para guru menjadi modal besar dalam mentransfer ilmu-ilmu yang mereka ajarkan. Selain bertandang ditengah-tengah Bupati Sragen, ke-15 siswa juga sempat bertemu para anggota DPRD Sragen. Secara khusus pihak sekolah berharap DPRD Sragen bisa memperhatikan nasib para siswa agar kedepan SMAN SBBS Gemolong juga memperoleh support anggaran yang memadai seperti yang terjadi di sejumlah sekolahan negeri yang ada di Kabupaten Sragen. (Wisnu Tripranoto – Sragen)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply