breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Kloter Pertama Jamaah Haji Indonesia Diberangkatkan 21 September

Share This



MargoyosoUpdate.com - Jamaah Haji Indonesia kloter pertama siap diberangkatkan pada 21 September mendatang. Segala persiapan dan hal-hal mengenai jamaah haji semuanya telah selesai. Hal ini diungkapkan Menteri Agama Surya Dharma Ali saat memberikan kuliah perdana di Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Rembang.
Pemberangkatan Jamaah Haji Indonesia kloter pertama tahun 2012 siap diberangkatkan 21 September mendatang. Untuk tahun ini Indonesia mendapatkan kuota 211.000 orang yang terbagi dari 154.000 untuk jamaah haji reguler dan 17.000 orang untuk jamaah haji khusus. Menurut Menteri Agama Surya Dharma Ali, persiapan keberangkatan jamaah haji Indonesia segalanya sudah siap. Tahun ini ada 211.000 jamaah yang dibagi dalam 154.000 jamaah reguler dan 17.000 jamaah khusus. Untuk pemberangkatan pertama akan dilaksanakan pada 21 September mendatang. Penyelenggaraan ibadah haji merupakan tugas nasional yang harus dilakukan pemerintah. Pemerintah berkewajiban memberikan pelayanan kepada jamaah haji mulai akomodasi, transportasi dan segala hal berkaitan dengan ibadah haji. Karenanya, panitia penyelenggara ibadah haji wajib memberikan kesan positif kepada jamaah haji dalam menunaikan ibadahnya. (Hasanuddin - Rembang)

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply