breaking

Arsip Blog

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Kebakaran Rumah Penduduk di Desa Sekarjalak

Share This

Foto: Magoyoso Update, desa Sekarjalak, 8 agustus 2012, Sekitar pukul 14.30 terjadi kebakaran di desa Sekarjalak di sebelah selatan pasar Bulumanis, 2unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran, api dengan cepatnya menghanguskan bangunan, dikarenakan sebagian besar bangunan rumah terbuat dari kayu, akibat kejadian ini 8 rumah hangus di lalap api, dan 1 rumah rusak parah. Menurut penduduk setempat api bersumber dari tungku yang di tinggalkan dalam keadaan masih menyala.

Magoyoso Update, desa Sekarjalak, 8 agustus 2012,
Sekitar pukul 14.30 terjadi kebakaran di desa Sekarjalak di sebelah selatan pasar Bulumanis, 2unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran, api dengan cepatnya menghanguskan ba
ngunan, dikarenakan sebagian besar bangunan rumah terbuat dari kayu, akibat kejadian ini 8 rumah hangus di lalap api, dan 1 rumah rusak parah. Menurut penduduk setempat api bersumber dari tungku yang di tinggalkan dalam keadaan masih menyala.

About streaming tv

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply